19 September 2014 09:16
Kesan pakek Sinnob tirev
Nanang
Edan emang... Sinnob sama dengan Sinnoby(Ninja) Dibanding ama gear bawaan pabrik lebih kalem.. tapi buat performa di jalan.. Buat Sinnob 4 jempol dah..
Dipacu buat kecepatan tinggi, buat naik turun gunung (maklum jalanan di Bengkulu naik turun dan berkelok-kelok + banyak lubang)... rantai gax mudah kendur Pokok e JOS lah,, Terima kasih sinnob
20 April 2014 13:08
Andai Motor Biza Coment
Arken Tanuardo
Jakalau andaikata umpamanya motorku biza bicara,....tentu dia akan bilang .... " Jangan Pergi dariku SINNOB,Kuyakin banyak yg cemburu melihat keperkasaan & kelembutanmu "...Tarik jabriklah aku kemana kau mau...
7 Januari 2014 08:13
70rb Km dan 3,5 thn
Zaivan
Sudah 70rb Km dan 3,5 tahun saya pake gear Sinnob, ternyata masih utuh.
19 Juni 2013 14:39
sinnob belt
Ponco adhi
saya udah lama pake sinnob pokoknya gak rugi..!! dan saya masih penasaran sinnob belt buat jupie kapan nongolnya ya?
17 Juni 2013 19:00
Sinnob
Jebat malaysia
Bagai mana saya nak kirim sinnob dari indonesia ke malaysia di sebab kan permintaan tinggi di malaysia juga. saya ingin mencuba. bagai mana kelebihan sinnob info yang saya dapat sinnob ini bagus dan berkualiti. Boleh kah dalam forum ini membantu saya
14 Maret 2013 07:27
Kapan V-Belt Dipasarkan?
JOKO
Kapan nich V-Belt dari SINNOB dipasarkan? dah nunggu 1Th ga keluar2 nich... Masalah Tiger cuma di rante aja... Seandainya pake V-Belt pastinya wuzzzz... mantabz.... Sangat ditunggu V-Belt untuk Tiger... Jamin laku keras dah asal jangan kemahalan aja... heheh... Thanks b4...
24 Februari 2013 20:08
Red Tigy
Muhadi Wijaya
Tigerku hampir 1th pake sinnob,ga ada keluhan apa2. Sering dipake touring ekstrim (lumpur,debu,hujan,banjir,batu,hutan,kebun sawit,pasir pantai,anak sungai semua dilibas) di daerah utara kalimantan. Cuma setel rantai doank. Puas pokoknya pake sinnob. Tmn2 club tigerku jg pd ikutan make. Hehehe...
11 Desember 2012 11:49
3 tahun sinnob & megapro ku
adiebudies
kondisi fisikal Gear SINNOB masih utuh setelah 3 tahun lebih saya pergunakan.
13 November 2012 16:20
Sinnob Gold Nambah Garang Tigerku
Ferdy
H Ferdy Htrt
kesan: ternyata pakai sinnob itu lbh enak dari pada pakai gear asli tiger revo yak??, padahal kmren pengen beli rante asli,,ternyata setelah di pakai ehh ternyata enak pkai gear sinnob....:D
jl. pandan arum II, no 48, rt 15, murung pudak, tanjung tabalong..
23 Oktober 2012 13:05
Menjelang ULTAH ke 3 Tahun
Denny Moekhlisudin
Menjelang ULTAH ke 3 Tahun Pake Sinnob Sproket Gear...
Mantabs...
Masih Tanpa Kendala
Thanks Berat Buat Sinnob atas Quality yang sangat sangat memuaskan...

Masih Sesuai dengan IKLANNYA
No Vibration
No Noisy
No Heat Henerated

Sekedar Saran dari Testimoni...
Mungkin perlu di tambahkan :
"Increased Power"

For More Visit my FB
http://www.facebook.com/media/set/?set=a.1344208974229.2042560.1501389976&type=1&l=c8101785dd
19 Agustus 2012 19:48
rara tigrina
Rhui Vandanou
Sudah dua kali tigrinaku pake Sinnob, manambah kuatnya karakter street fighter.
selama pabrik Sinnob ga tutup, aku akan pake terus... sampai kapanpun.
5 Juli 2012 15:30
Ninja RR makin Ganteng dng Sinnob
Deka Indra Hidayat
Halo ku mu cerita ni pengalaman pake sinnob di ninja rr 150 kesayanganku.

Ga kerasa gear bawaan asli pabrikan ni dah mulai mu abis dan kebetulan udah harus diganti,tapi bingung mu ganti tapi harga spare part orisinil pasti mahal dan kebetulan keuangan lagi kurang bagus.
saat itu ku mencoba mencari gear lokal dan ternyata ada dengan harganya yang murah banget tapi setelah dipikir lagi takutnya kualitas tak memuaskan buat si hijau kesayangan.
Suatu hari ku ngobrol-ngobrol ma temen tentang keadaan si hijau,pas waktu itu temen nyaranin pakai gear sinnob katanya bagus.awalnya ku ragu buat pakai ni gear,lalu ku coba cari di internet tentang gear sinnob ini dan ternyata banyak yang sudah pakai.
Besoknya sembari berangkat bertugas siang ku iseng mampir ke toko alat-alat dan aksesoris motor yang lumayan ngetop di daerah garut,lalu saya nanya gear sinnob.setelah saya mendapat penjelasan tentang cara perawatan yang mudah langsung seketika itu juga saya memutuskan untuk menggantinya dan ternyata harganya lumayan dibawah spare part orisinil jadi lumayan rada hemat uang bisa buat yang lain.
Setelah ku coba ternyata tidak ada suara berisik dari gear sinnob ini dan akselarasi terasa ringan dan bertenaga.ternyata gear sinnob tidak hanya memberikan penampilan keren aja tapi ternyata memberi kualitas yang memuaskan.thanks sinnob

Pengirim:
Nama:Deka Indra Hidayat
Garut
9 Januari 2012 12:27
Sinnob emang JOZ GANDOZ
d'by reza YVCI KW 006
tenngkiyu SINNOB.... dah bikin nyaman n gak deg2an si Black waktu ngaspal kemana aja bensin ada....hampir 2 taon msh kuat n joz gandoz.....i like SINNOB....Jaya Bikers Indonesia....Jaya YVCI...
Keep Brotherhood n Safety Riding
24 Desember 2011 13:43
Pesenan sampai ON-TIME
Syahrul Ramadhan
thanks SINNOB, barang pesenan dah sampe di tangan ane...

ga pake banyak cincong langsung ane kawinin ame jupi-MX ane... mudah2an garansinya ga berlaku alias "Barangnya Top Markotop" sukses buat SINNOB !
20 Juni 2011 17:14
yayad Sampit kalteng
yayad
makasih SINNOB,... barang pesanan sdh sampai,... n lngsung d pasang,.. mantap , beda sekali dgn gear standar byson,.. tdk sia2 penantianq,...
21 Maret 2011 22:46
Kota Tinggi Waterfall & Desaru Beach Trip 20th Feb 2011
Aba Hanan Singapura
Sinnob Gear Sprockets memberi kepuasan sepanjang waktu perjalanan kami ke sana.
Di Singapore sudah lebih dari 20 motor Pulsar menggunakan Sinnob, kesemua memberi feedback yang POSITIVE! ... Tahniah Team Sinnob!!
8 Maret 2011 22:57
Sinnob After 30 Rb Km
Honda Tiger Palembang Dodi Mareza
Hallo SINNOB, tidak terasa 30 ribu km sudah, SINNOB menemani aktifitas saya di motor… sedikit testimony saya mengenai pemakaian gear sinnob sampai 30 ribu km, dan terbukti gear sinnob mempunyai daya tahan lebih…
4 Maret 2011 03:39
Tiger Modifikasi
Rommy D
Modifikasi Tiger 97 saya sempurna dgn Gear Sinnob ini. Power dapat. Penampilan Oke. Penyakit Gear Tiger yg berisik hilang. Thanks Sinnob.
27 Februari 2011 15:32
Gear Sinnob Ninja 250
Bagus Ardian Ninja 250 Users' Chapter Depok
to All Brader.....Apa yg ane sampein ini bener adanya dan ga boong krn ane dah rasain sendiri pake Gear Sinnob. Pertama Ane ga percaya tdnya apa keunggulan dr Sinnob dan apa itu polyuretant.....tp pas ane buktiin sendiri dan pasangnyapun ditempat yg pake Dynotest Mesin...wooow angka powernya bertambah 1,569 hp dr sebelumnya. Efek lainnya adl pas dicoba jalan buka tutup gas yg biasanya agak lemot jd lbh responsif. Ckckckckck..... Salutt ane Bro..ga percaya ? Buktiin sendiri deh...
18 Februari 2011 22:43
Gear Sinnob memang beda
Aba Hanan Singapura
kepunyaan suudara saya .. uncle Ismail namanya. hehehe .. diceritakan waktu selepas pemasangan sinnob gear di p200 nya .. waktu berhenti di persimpangan jalan .. dia ditahan oleh beberapa orang yang bertanyakan hal sinnob .. kekekeke .. berkali2 dia telefon saya untuk berterima kasih kerana sinnob memberi kepuasan kepada nya ... hehehehe

Page : 1 2 3 4 5 6 ... 66